Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) SMK Mutiara 17 Agustus

Posted By dtorjaz.id | 14 September 2021 | 68 | ptmt

Bekasi 13 September 2021,  SMK Mutiara 17 Agutus mulai laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, dengan memperhatikan Surat Edaran Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III tentang Pemberitahuan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Setelah berkoordinasi dengan Pengawas SMK dan rapat dengan semua guru  maka SMK Mutiara 17 Agustus menerapkan beberapa aturan yaitu:

  1. Siswa dalam 1 kelas dibagi 50% kelompok A dan Kelompok B atau maksimal 18 siswa
  2. Ketika Kelompok A mengikuti tatap muka maka kelompok B diberikan materi/tugas oleh guru mapel nya untuk dipelajari dirumah
  3. Minggu berikutnya kelompok B mengikuti tatap muka maka kelompok A belajar dirumah.
  4. Waktu Pembelajaran hanya 4 jam dari 07.00 s/d 11.15 setiap hari nya baik untuk yg ikut PTMT maupun belajar secara daring.
  5. Setiap siswa yang datang untuk PTMT wajib
    • Cuci tangan dan cek suhu sebelum masuk area gedung sekolah
    • Membawa masker sesuai ketentuan
    • Membawa handsanitizer

Selain itu SMK Mutiara 17 Agustus menekankan, ijin dari orang tua untuk anaknya mengikuti PTMT sangat diperlukan. "Meski 99.9 persen orang tua menginginkan PTMT, kami tetap butuh persetujuan dari orang tua. Itu wajib, sekalipun anaknya sudah tervaksin, surat persetujuan dari orang tua untuk mengikuti PTMT pun tetap diperlukan,”

foto lengkap https://smkmutiara17agustus.sch.id/gallery/foto.phtml

Share to :

Facebook Twitter Google Plus

Comments

Fitur komentar dinonaktifkan untuk posting ini