Testimoni #2: Shamil Sundani

Posted By dtorjaz.id | 30 January 2021 | 1202

Nama Alumni     : Shamil Sundani
Pekerjaan    :
-    Staf Prodi Institut STIAMI Jakrta Kampus  Bekasi A
-    Ketua Yayasan Cahaya Anak Negeri
Tahun Lulus    : 2018
Jurusan        : Analis Kesehatan   
Testimoni       :        

Sebagai alumni SMK MUTIARA 17 AGUSTUS (MT17A) Kota Bekasi yg saat itu lama study 3 th merupakan sebuah pengalaman yang sangat berkesan dan bersejarah dalam perjalanan hidup saya. Banyak nilai nilai yang ditanamkan dalam pembentukan karakter hingga mencapai titik kesuksesan karier sampai saat ini. Nilai-nilai karakter yang saya peroleh dalam proses pembelajaran disamping skill adalah bagaimana cara belajar mandiri, ketekunan, kedisipilinan, tanggung jawab dalam berkarya, berinovasi serta mengembangkan kreatifitas diri. Ternyata nilai-nilai itulah yang mendasari gaya kepemimpinan dan karakter saya sampai saat ini.
 
Terimakasih saya ucapkan teruntuk Guru dan almamaterku, yang telah memberikan pelajaran dan menjadi pengukir sejarah yang takan pernah terlupakan. Tidak selamanya bidang ANALIS KESEHATAN  menjadi tujuan dalam sebuah bidang pekerjaan, namun pendidikan karakter, kepemimpinan dan kedisiplinanlah yang menjadi kunci lain dalam meraih kesuksesan.

Hirupmah ulah riweh Kudu Repeh Kudu Rapih,  from zero to herro. SMK terbukti mencetak lulusan yg berkarakter dan tetap berbudaya. SMK BISA SMK MUTIARA 17 AGUSTUS LUAR BIASA

Comments

Fitur komentar dinonaktifkan untuk posting ini